Rabu, 23 September 2009

Diam di sini

dia melangkah dengan ringan menuju segerombolan manusia, aku diam di sini
dia tertawa dengan segerombolan manusia tersebut, aku tersenyum melihat ia tertawa tetapi tetap diam di sini
dia tersipu malu saat melihat wanita yang ia sukai, aku tergetar tetapi tetap diam di sini
dia terlihat lelah karena kegiatannya yang banyak, aku ingin mengahapus letih itu tapi aku tetap diam
dia berbicara kepadaku sebentar lalu pergi, aku ingin menahannya untuk lebih lama melihatnya tapi aku tetap diam di sini

aku tak mampu memperlihatkan rasa ini
dia terlalu "jauh" buatku
dia terlalu "perfect" buatku

tapi aku tidak bisa menahan rasa ini
rasa yang ada di dalam sini
rasa peduliku padanya

perlukan dia tahu?
aku ingin dia tahu
tapi aku tidak bisa
aku takut kejadian itu terulang
kejadian saat ada orang yang menjauhiku karena tahu aku menyukainya

aku tidak mau hal itu terjadi
biarlah aku diam di sini
memperhatikannya
tanpa dia tahu


M.D.D 2009

Jumat, 11 September 2009

Jumat, 04 September 2009

Selingkuh


Selingkuh..

kata ini udah sering bgt gw denger akhir2 ini..
udah banyak temen gw yg terjerumus perilaku ini..
ada yg jadi selingkuhannya
ada yg nyelingkuhin
dan yg paling nyesek, di selingkuhin

dan gw punya temen2 yg berada di 3 situasi itu..

kalo gw tanya sama yg selingkuhan :



gw : knp sih lo mau menjalin asmara sm orang yg udah punya pasangan?
org itu : gimana ya,sha.. perasaan cinta ini kan ga bisa boong.. gw sayang sm dia.. apapun status dia.. lagipula dia jg sayang sm gw.. gw rela kok dia tetep sama pasangannya dan gw jadi 'sampingannya' krn gw percaya dia lebih sayang sama gw
gw : hmm.... oke...



kalo gw tanya sama yg nyelingkuhin :



gw : kok lo selingkuh sih?
dia : yahh.. abis dia (selingkuhannya) punya apa yg gw ga dapetin dari pasangan gw.. dia lebih... (dan orang itu mulai menjelaskan kelebihan2 selingkuhannya yg ga didapet sm pasangannya)
trus lagipula gw kan manusia.. manusia kan ga pernah puas.. gw jg ga pernah puas dengan hanya 1 pasangan
gw : (krik krik..)


kalo gw tanya sama yg diselingkuhin :



(blm ditanya dia udah curhat duluan.)
orang yg diselingkuhin 1: huhuhu.. dia ternyata nyelingkuhin gw,sha.. apa sih salah gw? apa sih kurang gw? gw tuh sayang bgt sama dia.. gw udah percaya bgt sama dia.. knp dia ngecewain guee? kenapa ini terjadi sama gw??? (mulai menangis)

orang yg diselingkuhin 2 (beda orang) : (anggaplah A itu org ketiganya dan B adalah pacarnya) sialan tuh si A!! berani2nya jadi penggoda! si B jg brengsekkkk! dia kira gw bakalan meraung2 gr2 dia mutusin gw krn si A?? liat aja nanti dia pasti yg akan memohon2&sujut2 ke gw minta balikann!! (dengan nada yg sgt tinggi)




hmm.. cerita itu semuanya adalah nyata..
gw udah melihat perspektif dari berbagai sisi tentang selingkuh..
ada satu kalimat yg gw selalu inget,katanya temen gw yg tukang selingkuh :
"selingkuh itu indah.. sekali lo selingkuh, lo bakalan ketagihan..
sensasinya yg bikin ketagihan... tp sekalinya ketahuan sih abis deh gw.."

emm.. karena temen gw yg suka selingkuh itu cm satu, jadi gw ga bisa membandingkan dengan orang lain.. apakah benar kata2nya itu..
tp yg pasti gw gak setuju apapun alasannya seseorang untuk berselingkuh..
gw udah punya banyak temen yg jadi korban..
cukup lah mempermainkan perasaan orang lain...

bekasi, 04 september 09

Kamis, 20 Agustus 2009

19 agustus 09

Ga berasa udah 19 tahun aja aku hidup di dunia ini
beragam rasa sudah aku rasakan...
dari pahit, manis dan perihnya hidup yg gw jalani..
rasa pahit dan perih itu tidak datang pada waktu umurku masih belia
rasa itu muncul di akhir-akhir ini

katanya rasa pahit itu dapat berkurang kalau kita berbagi dengan orang lain
kita bercerita, bertukar pendapat dan berbagi masalah
tetapi kadang aku meragukan hal tersebut
kadang aku berfikir, apakah dengan mereka mengetahui rasa yang sedang aku rasakan, mereka tetap mau menjadi temanku?
aku tidak ingin dikasihani, aku tidak ingin dijauhi, aku tidak ingin mereka ikut bersusah mendengar ceritaku
aku tahu mereka punya rasa pahit mereka sendiri
egoiskah menimpakan rasaku pada mereka?

aku sayang mereka, aku ga mau mereka memikirkan aku
aku sudah terbiasa sendiri
tapi kadang pikiran ini mengganguku
pikiran yang berkata
teman itu selalu membantu dikala susah maupun senang

......


cukuplah aku berbagi kesenanganku
kesusahanku akan kupendam sendiri
dikubur dalam-dalam agar tidak muncul dalam ekspresiku

Rabu, 15 Juli 2009

it's about choosing the word

kata apa yang tepat untuk meneriakkan seseorang yang dibenci?
kata apa yang pas untuk pembunuh yang sudah membunuh nenek gw?
kata apa yang cocok untuk mendeskripsikan apa yang telah dia lakukan ke nenek gw?
kata apa yang dapat menggambarkan seseorang tidak tahu balas budi?
kata apa yang dapat mendeskripsikan perasaan orang-orang yang ditinggalkan?
kata apa yang bisa mengartikan perasaan ini?
kata apa yang dapat merampungkan seluruh kesedihan ini?

si*lan?
ba*gsat?
br*ngsek?
t*i?
anji*g?
bedeb*h?
kont*l?
gak tau d*ri?
biada*?
pemb*nuh?
per*ampok?

semua kata itu tidak dapat mewakili perasaan ini, perasaan kami..
perasaan ini lebih kompleks dan susah digambarkan..

perasaan sedih, marah, bingung, menyesal, merelakan, semua bercampur menjadi satu..
meratapi apa yang telah terjadi..
hari ini..



Rabu, 15 Juli 2009
Rest In Peace LIN (08.00 WIB)
~We always Love you, My dearest Granny~

Kamis, 11 Juni 2009

hey you!

yes, you..

who always get my attentions
who always makes my heart beating fast
who always makes me smile
who always on my mind
who always in my dream

bye, you.

I wish you were always happy

Jumat, 15 Mei 2009

kemacetan di Jakarta

Hari kamis kemarin saya&senior mempunyai janji bertemu dengan salah satu dosen pada jam 08.30. mengetahui hal tersebut, saya yang berdomisili di Bekasi segera berangkat dari rumah jam setengah 7 ke kampus yang berada di Sudirman.

hari itu cuaca sedang dingin karena dari tadi malam sampai detik saya naik bus hujan sedang turun. jam 7 bus yang menuju blok M itu pun datang, untungnya tidak ramai sehingga saya bisa duduk dan tidak perlu berdiri selama perjalanan.

setelah membayar tarif bus, saya pun tertidur karena kemarin saya begadang untuk membuat tugas. setelah beberapa kali bangun-tidur-bangun, saya menyadari bahwa jalanan saat itu sangat macet(memang biasanya terjadi kemacetan tapi kali ini lebih parah. mungkin juga pengaruh hujan). Waktu saya melihat jam, waktu menunjukkan pukul 8 sedangkan saya belum masuk Halim. Saya pun panik. Bagaimana dengan janji saya?
Mengetahui hal tersebut, saya menelepon teman saya yang sudah berada di kampus untuk menggantikan saya.

Setelah saya selesai menelepon teman saya, saya tidak bisa tidur lagi. saya terus berfikir, mengapa kemacetan di Jakarta separah ini?
Saya terus memandangi jalanan luar.
Saya bisa melihat orang-orang yang sedang berada di dalam mobil yang terjebak kemacetan dari dalam bus. Mobil yang besar-besar dan bagus-bagus itu hanya berisi seorang atau dua orang di dalamnya.

Saya berpikir, bagaimana kalau mereka tidak membawa mobil sendiri-sendiri tetapi naik transportasi umum ataupun pergi bersama temannya sehingga dalam satu mobil bisa terdapat 4-5 orang di dalamnya?

Dengan seperti itu seharusnya pengeluaran bisa lebih ditekan, karena membayar bersama-sama (patungan) bensin mobil temannya yang searah atau membayar tarif transportasi umum akan lebih murah dibanding membayar bensin untuk mobilnya sendiri.
Lagipula mobil-mobil yang terjebak macet ini tidak semuanya berjenis mobil automatic, tetapi juga manual. Tidakkah mereka lelah mengemudikannya dikala macet seperti itu?

Mungkin ini hanya masalah prestige, pandangan teman-temannya, dan sebagainya.
Mungkin mereka malu pergi ke kantor, atau ke kampus, atau ke sekolah tidak memakai transportasi sendiri.
Jika mereka membawa transportasi sendiri karena alasan praktis tidak perlu turun-naik kendaraan umum dan panas, hmm.. apakah mereka tidak mengetahui kalau sekarang tersedia bus TransJakarta yang sudah hampir menjangkau seluruh Jakarta dengan hanya 3500 rupiah? tanpa panas dan tanpa macet.

Sewaktu saya memandangi salah satu mobil di sebelah bus saya, saya dapat melihat piring makan yang ditaruh di atas dashboard. Piring itu berisi makanan, nasi goreng (yang saya tebak adalah makan pagi orang tersebut), selagi macet dan mobilnya berhenti, pengemudi itu menyuapkan makanan itu ke mulutnya. Begitu terus sampai makanan itu habis. Melihat hal tersebut saya kembali berpikir, apakah pengemudi tersebut sudah mengetahui bahwa jalanan ke Jakarta pasti macet sehingga ia bisa sarapan di dalam mobil? huah.. kelakuan orang Jakarta memang tidak bisa diterka.. sangat kreatif..

Tak berapa lama kemudian acara lamunan saya pun berakhir. Saya sudah tiba di tempat seharusnya saya berhenti dan waktu menunjukkan pukul 9.15.
haahh, baru kali ini saya melakukan perjalanan 22km dengan hampir 2,5 jam.
lama perkuliahan saya saja dihari itu hanya 1 jam 40 menit (2sks), tidak sebanding dengan lama perjalanan pergi saya..
walaupun seperti itu, saya tetap semangat menjalani kuliah saya di hari itu.
SEMANGAT!! :D

(L)

Senin, 13 April 2009

H -16

hari ini adalah H-16 sebelum ulang tahun gw yang ke 19.
gw berpikir, sepertinya kematangan emosi gw blm seimbang dengan umur gw.
emosi gw masih sering meledak-ledak
gw terlihat paling kekanak-kanakan diantara teman2 peer gw di kuliah.
padahal kalo soal umur, gw adalah yang paling tua

ini bukannya sekali dalam hidup gw dengan menyadari bahwa gw blm dewasa
sudah sering orang tua gw menasehati gw
mereka bilang gw harus mencover emosi gw
apapun yang gw rasakan, akan terlihat di raut wajah gw
dan gw SANGAT GAK suka akan hal itu
sejujurnya, gw ga mau orang tau akan perasaan gw.

di tahun ke 19 orang hidup seharusnya sudah bisa mengontrol emosi, mengatur cara bicara dan tidak mudah terpengaruh lingkungan yg tidak benar
tapi itu gak berlaku buat gw sekarang.
gw sangat emotional, bicara ceplas ceplos dan perilaku gw mudah terpengaruh dengan lingkungan gw
dimana itu sangat berbahaya.

gw sadar benar akan kekurangan gw itu.
gw berusaha menguranginya karena berdampak sangat ga baik terhadap diri gw dan teman2 gw
sejujurnya gw malu mengakuinya tapi memang benar bahwa
emosi gw tidak lebih baik dari anak usia 17 tahun

kejadian di kolam renang sehabis azan magrib

Tadi gw abis berenang di kolam renang tirtamas di deket rumah gw.
kejadian ini terjadi pas selesai azan magrib.
gw kan mau gaya2an berenang dari ujung ke ujung (yang lebih jauh jaraknya).
nah waktu gw udah ampir sampe di ujung satunya saat gw mendongak,
gw melihat kakek2 baju putih yang lagi ngomong sama cucunya yg kira2 masih SD kelas 5 sambil nunjuk2 gw.
karena merasa gw ga kenal dia, gw pun terus berenang sampe ujung yang tinggal beberapa dorongan gaya katak gw.
begitu sampe, baru 10 detik gw beristirahat, tiba2 cucunya kakek itu bilang gini

anak : "mbak, kita barengan yuk ke ujung satu lagi."
gw : " HAH?" (dalam ati : gilee gw blm istirahat cuyyy!)
anak : "ayolah mbak.. ke sana yuk"
gw : .... (karena gengsi diajakin sama anak kecil gitu akhirnya gw mengiyakan) "oke deh"

trus si anak itu menghitung
anak : satuuuuu... duaaaa.... tigaa!!

langsung aja gw berenang ke sisi sebelah memakai jurus gaya bebas gw yang gw unggulkan.
gengsi kan kalo kalah sama anak kecil. (hehehe..)
gw sempet denger sih ada suara "jebyurrr" yang berarti si anak udah nyebur ke kolam buat lomba sama gw (si anak berada di tepi kolam)
naahh waktu udah tinggal 1/4 jalan lagi menuju finish, gw berasa ga kuat..
napas dah ngosh2an... kaki dah mulai ga kuat lagi(kan ceritanya gw memforsir tenaga gw utk melawan ank kecil itu)
tapi lagi2 karena gengsi, gw terus aja berenang dengan kecepatan konstan tanpa nengok ke samping kiri buat liat tu anak.

begitu sampe, alaajubilaaamaaaakkk... napas gw paraaahhh.. ampir putus
kaki gw gemeterr.. gw baru inget gw udah ampir 2bln ga olahraga dan dengan cantiknya tadi gw blm pemanasan. GOOD..
waktu gw nengok ke belakang buat cari tu anak, weittsss.. kok ilang ya?
kakek2 itu jg ga ada..
trus gw naik mau ke bokap gw (waktu jalan gw kyk mau jatoh. kaki gw geter abiss)
waktu di atas, gw kira gw akan menemukan anak itu. tetapi ternyata nihiil..
kakek dan anak itu menghilang.
gw pikir: sialan gw ditipu. jangan2 waktu abis dia nyebur, mereka berdua langsung lari..

terus gw ceritalahh sama bokap,nyokap dan ade gw..
eh ade gw bilang
" Ci, dari ujung lo berenang sendirian lho."
deg, mampus.. jadi maksudnya anak dan kakek itu....
tapi gw segera menghapus pikiran itu. mana mungkin sih..
trus gw searching2 lagi tu anak. gak ketemuuu...
padahal untuk mencarinya sebenernya gampang.
soalnya di kolam tsb cuma ada sekitar 15 org tapi
ga ada kakek2&cucunya yg gw maksud.


Nah lho......

Senin, 06 April 2009

Several things I hate about you

1. You aren't gentleman
2. You makes me sad over and over again
3. once you give me a chance to be your girl but another second you leave me
3. you ignore me for a long time
4. you don't want to look at me. at least say something to me, but you didnt
5. you always on my dream, and I hate it
6. You always on my mind, that makes me crazy.
7. and I hate WHY I cant stop care of you?



Monday, April 06 2009

Kamis, 26 Maret 2009

Perspektif tentang seorang perempuan dari seorang perempuan

humm.. akhir-akhir ini gw sering berfikir, kenapa gw tidak suka dipanggil perempuan feminim?

padahal cara berpakaian gw memang sangat perempuan. gw tidak segan2 untuk memakai rok jika diperlukan dan mood memadai.

tapi gw tetep tidak suka dipanggil feminim.

feminim menurut banyak orang (bukan setiap orang) adalah perilaku yang menunjukkan cewe yang lemah, manja, dsb.

kenapa harus seperti itu..

masih banyak persepsi yang menunjukkan bahwa cewe yang menyukai warna pink dan suka dengan boneka adalah cewe yang "ga bisa apa2".

maksud gw ga bisa apa2 disini adalah cewe yang selalu perlu dibantu. sepertinya ga bisa melakukan sesuatu sendiri.

terus terang karena itulah gw jadi menghindari warna2 pink dan boneka sebagai mainan gw.

walaupun gw suka memakai dress, high heels dan girl's thing lainnya, tapi gw tetep mau diminta mengangkat2 barang2 berat, membantu ganti ban mobil, atau sesuatu yang biasanya dilakukan oleh para lelaki.

mungkin banyak orang yang mempunyai persepsi seperti itu karena melihat "bentuk-bentuk" perempuan feminim di sinetron dan di film-film.

di sinetron, perempuan feminim identik dengan perempuan yang lemah yang selalu dilindungi oleh temannya yang tomboi ataupun pacarnya.

perempuan yang menyukai warna pink, dianggap perempuan yang manja dan tidak dapat melakukan apapun selain bersolek.

tolonglah, tidak semua perempuan seperti itu.. janganlah menyamakan semua perempuan didasarkan bagaimana mereka berpakaian.

Selasa, 03 Maret 2009

Balas dendam


Kompas, Sabtu, 31 Januari 2009 | 08:12 WIB

Seorang perempuan berusia 19 tahun harus kehilangan kedua kakinya dalam aksi balas dendam dengan memanfaatkan cuaca dingin minus 13,3 derajat Celsius di North Bergen, New Jersey, AS. Frank Cannella, polisi dari North Bergen, hari Kamis (29/1), menuturkan, perempuan yang tidak disebut namanya ini sudah diincar tiga sahabatnya yang juga perempuan yang menaruh dendam karena urusan asuransi.

Perempuan naas ini sebelumnya mengklaim asuransi mobilnya kepada perusahaan asuransi milik Amber Crespo (20), salah satu dari tiga sahabatnya itu. Klaim yang jelas merugikan perusahaan itu membuat Crespo mengajak Maria Contreras-Luciano (22) dan Dyanne Velasquez (21) untuk menjebak perempuan ini dengan mengajaknya ke sebuah acara pesta.

Karena hendak pesta, perempuan itu hanya mengenakan pakaian dan sepatu pesta. Ternyata si perempuan dibawa ke hutan di sebuah pedesaan dan diturunkan di sebuah jalan yang sepi lalu lintas.

Di tengah cuaca dingin, perempuan ini menunggu beberapa jam, berharap ada mobil yang lewat. Mobil pertama pengemudinya hanya meminjamkan telepon seluler, tetapi menolak membawanya.

Telepon digunakan menelepon salah satu dari tiga perempuan yang sengaja meninggalkannya. Jelas telepon ini tidak digubris.

Dia akhirnya harus melewatkan waktu lebih dari satu jam sebelum mobil lainnya tiba dan membawanya ke rumah sakit. Cannella menuturkan, perempuan ini harus menjalani amputasi kedua kakinya, 16 Januari lalu, akibat serangan dingin akut.

Tiga sahabatnya kini dikenai tuduhan penculikan, penyerangan, dan konspirasi dan segera diajukan ke pengadilan. Mereka kini bebas dengan uang jaminan 200.000 dollar AS atau Rp 2,2 miliar.

Sumber : Kompas Cetak


pertama kali gw membaca berita ini gw terenyuh, hanya sedangkal inikah persahabatan mereka?
mereka rela membuat temannya kedinginan dan sendirian di tengah hutan karena masalah asuransi yang berujung pada kehilangan kedua kaki sahabatnya sendiri.
gw juga ga habis pikir, bagaimana Maria dan Dyanne mau diajak untuk berbuat jahat kepada korban. Mereka berdua tidak mempunyai masalah dengan si korban tetapi mereka tetap ambil andil dalam menjebak korban. itukah arti setia kawan bagi mereka?

mungkin saat membaca berita ini dipikiran kalian teringat dengan kata pepatah, pintar-pintarlah mencari sahabat. sahabat sejati sulit untuk dicari.
memang benar pepatah tersebut, tapi menurut gw, selain kita harus pintar mencari sahabat, kita juga harus pintar membawa diri saat menjalin persahabatan dengan orang lain. jika kita yang tidak baik membawa diri, akhirnya kita tidak mempunyai sahabat sama sekali bahkan bisa menjadi korban pengucilan oleh para sahabat.

Minggu, 01 Maret 2009

What a Love!

Gw mendapatkan quote yang bagus menurut gw.
"Lawannya cinta bukanlah benci melainkan tidak peduli"
qoute ini gw kutip dari temen gw yang menemukannya di salah satu halaman chicken soup.
sedangkan kemarin gw membaca why men don't listen dan woman can't read maps, di buku ini menjelaskan bahwa pria mempunyai kesulitan dalam berkata-kata.
di buku ini ditulis, wanita mempunyai kemampuan bahasa yang lebih daripada pria karena wanita menggunakan kedua otaknya saat berbicara sedangkan pria hanya menggunakan salah satu bagian otaknya saja. jadi kalau kalian menemukan pria yang hanya berkata seperlunya saja, bukan berarti dia tidak peduli, tetapi dia tidak tahu caranya berbahasa seperti yang wanita lakukan.

jadi, bagaimana kita harus menerka bahwa seseorang pria sedang tidak peduli atau memang pria ini tidak dapat menyusun kata-kata sehingga terlihat tidak peduli?

menurut gw, pria memang sulit untuk diterka. bagaimana mereka berfikir, bertindak dan berbicara seakan sebuah misteri bagi para wanita. begitu juga sebaliknya, para pria pasti mengomel tentang rumitnya untuk mengerti pemikiran wanita.
bagi orang-orang yang sedang jatuh cinta mungkin berfikir mengapa gw bisa sayang dengan orang tersebut sedangkan dia itu....... (bla,bla,bla, mengungkapkan segala kekurangan dari pasangan). mungkin gw cuma bisa bilang, itulah cinta.
menurut gw ga ada jawaban yang lebih menggambarkan selain cinta.
mungkin terdengar sangat basi, cinta itu butalah, cinta itu (apalahh).. tapi kenyataannya memang seperti itu, tidak dapat diungkiri. what a love!

Jumat, 27 Februari 2009

kekurangan gw

setiap orang mempunyai kekurangan. gw sadar akan hal itu.
sekarang gw sedang menyadari akan kekurangan gw di bidang percintaan.
yaitu kesetiaan gw yang amat sangat. .
kalo orang pikir kesetiaan itu sebuah kelebihan, kalo di gw itu sebuah kekurangan.
gw itu susah untuk jatuh cinta. tapi sekalinya gw jatuh cinta, gw akan sayang terus sama orang itu. sayangnya, setiap orang yg gw taksir selalu ga membalas sayangnya ke gw.

pernah kejadian gw suka dan naksir sama temen sekelas gw waktu kelas 5 SD.
karena gw ga berani ngomong langsung tentang perasaan gw, jadilah gw diam aja tapi tetep mencuri2 pandang dan memberi perhatian lebih.
ternyata perasaan sayang gw itu terus berlanjut sampe gw duduk di SMP kelas 3.
walaupun cowo itu tidak membalas perasaan gw, tapi gw tetep menunggu dan menunggu.
tetap setia menunggu (GOBLOK BGT)

sekarang setelah gw sudah kuliah, gw naksir seseorang di fakuktas gw. walaupun dia tidak membalas rasa ini, gw tetep sayang dan care sama dia.. (GOBLOK LAGI!)
gw tuh sadar banget gw goblok mau aja setia sama orang yg ga peduli sama gw.
tapi gimanaa?? gw udah keburu stuck!!!

kalo temen gw beda lagi, dia cepet banget jatuh cinta dan bilang suka sama seseorang(dengan waktu hanya sebulan dia bisa bilang dia udah benci dan bosen sama orang itu).
satu pihak gw mau cepet melupakan seseorang seperti yg temen gw lakukan.
tapi di lain pihak gw ga pengen secepet itu!

Minggu, 22 Februari 2009

sedikit cerita di hari yg sibuk

gw ini memang bkn orang yang bisa bales dendam dalam hal tidur. walaupun gw cape banget, gw bisa membagi cape gw dalam beberapa hari.
contohnya, waktu minggu 15 feb kemaren gw kan canoeing (asikk bgt!!) pulangnya cape banget tapi besoknya hrs kuliah pagi. keesokan harinya memang gw ga tepar2 banget karena canoeing, tapi di hari2 berikutnya gw ga bisa tidur malem karena cape yg gw simpen masih harus dikeluarkan.. hehe.. got it?
trus ditambah gw dapet free trial fitnes dari celeb fitnes.. sehari 3 kelas gw ikutin...
anjrit cape bgt.. hahaha.. beneran harus tidur banyak nih berhari2..

btw tadi gw ke gramedia, gw membaca buku andy's corner.. ohmaigat..
buku itu sungguh sangat menyentuh dan menggetarkan jiwa gw..
cerita yang paling menyentuh gw tentang seorang wanita.
di suatu malam dia bertemu dengan seorang wanita yg sedang ketakutan yang masuk dalam angkot.
tak lama disusul masuk oleh seorang pria. wanita cantik itu terlihat sangat ketakutan. tak lama, wanita itu menyetop angkot dan segera turun, begitu juga dengan si pria.
sebenernya andy udah ada berkeinginan mau turun juga untuk melihat apa yang terjadi karena terlihat sang pria ada niat jahat kepada sang wanita.
tetapi dia mengurungkan niatnya.
besokan harinya, dia membaca di pos kota bahwa ada wanita yang meninggal dibunuh seseorang yang sebelumnya diperkosa dahulu.
tidak tenang andypun segera ke rumah sakit tempat jenasah berada. benar saja wanita itu adalah wanita yang dia ketemui di angkot. Andy sangat menyesali dirinya mengapa dia tidak turun dari angkot dan membantu wanita itu..

dari cerita itu gw ngerasa gw juga sering menemukan hal2 kecil yg sbenernya bisa gw lakukan untuk membantu seseorang tetapi ga gw lakukan. waktu gw baca cerita tsb, gw merinding disko.. beneran. padahal gramedia lagi ga dingin2 banget waktu itu.. mungkin gw ga bisa menceritakan secara mendetail yang bisa menggetarkan jiwa, tapi andy bisa.
gw belajar banyak dari buku andy's corner itu..
blm selesai gw membaca, tiba2 gw sudah ditlp dian untuk dateng ke farewellnya dia..
hmm.. gw ga sempet beli juga.. mungkin nanti.. pasti gw akan beli..

Rabu, 11 Februari 2009

love news

11.47 PM --> boring time. he ignore me again. *sigh
ups, I must sleep now. tomorrow I have a presentation at 7 AM..
see ya soon..

Shocking time for me


gw menemukan banyak kejutan di minggu ini.
sayangnya kejutannya tidak begitu menyenangkan.
tapi kejutan ini mengajarkan gw sesuatu.

kejutan pertama, waktu gw dan temen gw lagi sharing, curhat, gw dikagetkan oleh cerita dia yang menceritakan bahwa diantara semua temen yg deket sama dia(12 org), hanya temen gw itu yang masih perawan dan mereka biasa saja ngomongin ttg ketidak perawanan/perjakaan mereka. seakan itu adalah masalah biasa. hmm.. interesting..
lalu temen gw juga bilang, affair itu sudah biasa dalam pertemanan mereka.
kalo gw suka sama lo, walaupun lo bukan cewe gw/ cowo gw, gw mau ngelakuin "itu" sama lo.
tempat melakukannya pun bisa dimana saja. di parkiran mobil kampus ataupun di kosan temennya (yg empunya kosan lagi pergi pastinya) dan nge-drugs itu biasa disana (di kampusnya dia)
wow...
next shocking moment, waktu gw lagi diajak sharing sama temen gw yang lain. waktu lagi ngobrol2, temen gw menceritakan sesuatu, seseorang temen kami pacaran dengan cewe. hmm.. mungkin kalian berfikir emangnya kenapa? biasa aja dong kalo orang pacaran? yes, it does. tapi engga biasa kalo dia itu cewe.
yaa, dia lesbian.
menurut ilmu psikologi(gw kuliah ambil fak psikologi), lesbian dan homo adalah sesuatu yang normal. walaupun gw tau begitu, tetap aja kenyataan ini membuat gw kaget.

waktu gw diceritain kedua cerita itu sih gw kaget. tapi gw stay cool waktu diceritain.
sebenernya gw udah tau tentang hal-hal seperti itu.
kehidupan yang seperti itu. sex,drugs, lesbian,homo,affair,etc
yang membuat gw kaget adalah ternyata hal itu berada di dekat gw dan gw kenal dengan si pelaku tersebut. hmm.....

setelah gw merenung di rumah, gw menyadari kehidupan itu keras dan tidak bisa diprediksi.
salah2 kita sendiri yang bisa terjerumus dalam kehidupan yang hitam dan kelam.


next shocking moment adalah kejutan yang paling tidak menyenangkan. tetapi terlalu pribadi untuk dituliskan. ini adalah kejadian yang membuat gw sedih banget dan menangis sehabis diberi kabar tersebut. *sigh

kenyataan hidup sebagai seorang saya

permasalahan yg muncul makin memberatkan
masalah yg lalu belum selesai tapi masalah baru sudah muncul
satu-satunya tempat persembunyian hanya rumah ini
apa selamanya bs begini?

kenapa hal ini menimpa saya, kami, kita?
harus sampai bagaimana kita harus terjatuh?
mencoba untuk bangkit tetapi dihempaskan
mencoba untuk merangkak tetapi diinjak
apakah hanya menangis yg diperbolehkan?

semua ini hanya menyisakan kenangan buruk
ada ketakutan yang menyelimuti kami

berbahagialah yang sedang tidak ada masalah
dibesarkan dengan berkelimpahan
belum mengerti kenyataan hidup sebagai seorang saya

para blogger

Sejujurnya gw menemukan dunia blog ini belum lama. awalnya gw suka baca-baca blog orang lain.
blog pertama dan sampe sekarang masih gw baca yaitu blognya raditya dika..
gw salah satu fansnya dia banget! gaya nulisnya dia ngelenyeh tapi seru! rasanya hidup sebagai raditya dika sangat berwarna banget. setiap hari dia jadikan sesuatu yang menyenangkan. blognya dia udah dijadikan buku dan buku pertamanya juga udah dibuat film (hebat bgt kan). wah ga sabar menunggu filmnya deh..
kalian juga harus nonton yaa! lihat di --> www.radityadika.com

yang kedua blognya richard (temennya dika dari australia. walaupun dia bule tapi bahasa indonesianya jago banget! selain bahasa indonesia dan bahasa emaknya(inggris) dia juga menguasai bahasa2 lainnya.. wow.. hebat. lihat di --> www.bulejugamanusia.blogspot.com

yang ketiga blognya jackie chan. aktor asia legendaris ini banyak menuangkan kisah2 hidupnya yang penuh warna dalam blognya. tentang filmnya, pengalaman jalan-jalan, behind the scene filmnya, banyak deh.
walaupun jackie sudah tenar banget tetapi dia masih bisa meluangkan waktunya untuk memberi ke sesamanya. dia itu dermawan banget! dan dia sangat rendah hati.. love him! disetiap tulisannya dia, gw belajar banyak.. kalian juga harus baca. hehe.
lihat di-->www.jackiechan.com

nah yang keempat, baru aja kemaren gw disuru buka blognya.
katanya blog ini bagus bgt. (dulu temen gw ini yg merekomendasikan untuk buka blog jackie chan dan ternyata memang bagus, kali ini gw mempercayainya lagi untuk merekomendasikan blog yg bagus)
waktu pertama gw buka, gw baca blognya satu per satu, gw kok berasa tambah pinter ya? hahaha..
gw belajar berfikir dari sudut pandang dia.
salah satu postingan dia yg gw suka tuh waktu dia menceritakan tentang temannya yang bertanya ke dia apakah dia menyesal tinggal di jakarta.
jawabannya dia saat itu menyadarkan gw kalo apa yg dia bilang itu memang benar.
(kalo yg penasaran baca sendiri yaa..hehe-->
http://www.pandji.com/regret-regrets-are-for-losers-kisah-keris
selain itu, pandji juga jago nyanyi. suaranya bagus banget. mungkin itu alasannya dia jadi penyiar radio kali yee.. kan kalo suara yg ga enak didenger jadi penyiar siapa yg mau denger.hehe.. lihat di --> www.pandji.com

Jumat, 16 Januari 2009

Story of the day

"Suatu hari ada pendaki gunung yang sedang mendaki gunung yang tinggi.
pada pendakiannya, ia melihat setangkai bunga yang begitu indah tetapi sulit untuk dijangkau.
sang pendaki tidak berusaha untuk mengambilnya tetapi tetap berjalan berharap akan ada bunga yang bagus lagi di depan sana yang mudah untuk dipetik.
tak berapa lama, terlihat bunga yang biasa saja dan mudah untuk dijangkau karena itu adalah bunga ilalang.
lalu sang pendaki terus naik berharap akan mendapatkan bunga yang lebih bagus tetapi dia baru tersadar bahwa di depan dia terbentang sebuah jurang.
tidak ada lagi bunga disana dan dia tidak bisa kembali untuk mengambil satupun bunga yang telah dia lewati."


Bunga itu adalah lambang cinta. jika kita tidak mau berusaha untuk mengejar cinta kita dan berpasrah, cinta itu tidak akan datang ke kita.

AYO semangat marsha!! pasti bisa mendapat bunga edelweis yg cantik!! =D

Senin, 12 Januari 2009

perjalanan ke pelabuhan ratu yang sangat melelahkan

yahh kemaren gw berangkat ke pelabuhan ratu.
berangkat dari rumah jam 8 pagi. gw, bonyok dan adik2 gw berangkat naik mobil kesana.
perjalanannya lama deh.. sekitar memakan waktu 3.5 jam..
begitu sampe di sana gw seneng banget. akhirnya gw bisa meluruskan kaki gw.
tapi baru gw menginjakkan kaki gw ke pasir disana eh tiba2 angin berhembus sangattt amaaatt kencaanggg.. itu parah banget anginnya. sampe2 kita ga bisa buka mata karena pasir2 pantai berhembus kemana-mana dan tentunya poni rata gw sudah terbang kemana-mana meninggalkan jidat gw melongok sendirian..hahaha..
anginnya ga berhenti2 dan ga lama kemudian ditambah dengan hujan yang lumayan deras..
ahh, sial amat gw. tapi gw nekat dan tetep main pantai..
gw main pasir dan foto2 bersama ade gw dengan angin yg kencang dan hujan rintik2 yg membuat rambut berkibar dan lepek dimana2.hahahah..

see? poni rata gw sudah hilang dan baju gw kalo ga dipegangin pasti berkibar juga.

sehabis gw main2, gw dipanggil makan karena itu udah jam 2.
bayangkan saking kencang anginnya, begitu gw ngangkat air kelapa pake sendok dari batoknya, airnya langsung hilang dan kelapanya gerak2 karena ditiup angin!! parah2.. akhirnya gw makan dengan mulut gw masuk dalam batok. (abis ketiup angin terus..hehe)

abis itu anginnya mereda sedikit dan digantikan oleh hujan yang amat sangat deras..
abis makan, gw mandi dan langsung cabut untuk PULANG.hahaha..
kyk ga ada kerjaan ya bekasi-pelabuhan ratu pulang pergi..
yaa abisnya gw sekeluarga kalo lagi ngidam mau ngapain tuh harus dilaksanakan..hehhe

selagi perjalanan pulang, tiba2 kretek-kretek-kretek bunyi keraass banget waktu jalan di TOL. sial, ternyata ban mobil gw robek..
untungnya gw ada di bahu jalan dan ga kenceng. jadi langsung stop, ga membahayakan mobil lain.
dan sialnya lagi, waktu bokap gw ganti ban, gw dan ade2 gw kan turun mobil trus ade gw ga liat2 lagi langsung nutup pintu mobil. GUBRAK!
mampuss!! ade gw jepit tangan gw dengan bagusnya.. sakit mampuss!
dan terjadilah keributan gw dengan ade gw.. gw kesel abis. yg salah dia yg marah juga dia. dia pake ngatain gw lagi.. aahhh gw kutuk lo!!
sekarang bekas kejahatan ade masih membekas di tangan gw. biru dan sakit sekali teman2..
sehabis insiden biru itu (karena tangan gw jadi membiru), kita sekeluarga makan di citos dan kembali ke rumah dengan selamat (gw tetep ga mau ngomong sama ade gw..BODO!!huhh)

bekasi 11.januari 2008

Jumat, 09 Januari 2009

Bedtime stories (3 januari 2009)







gw suka banget film ini. kocak! apalagi ditambah dengan guinea pig peliharaan Patrick dan Bobby yang sangat menggemaskan dan mempunyai mata yang besar melebihi normal. guinea pig ini mempunyai aksi aksi yang diluar pemikiran normal yang membuat penonton menjadi tertawa. film ini cocok untuk segala usia dan mempunyai pesan moral untuk penontonnya. akting adam sandler bagus dalam film ini sehingga membuat penonton tertawa terbahak-bahak. waktu gw nonton film ini, setengah dari penonton adalah anak-anak. padahal gw nonton di waktu midnight jam 11 malam dan selesai jam 1 pagi. ini menunjukkan bahwa film ini memang diminati untuk menjadi salah satu dari hiburan di kala liburan tiba.

tentang saya

1. Nama lengkap kamu?
~ Marsha Demitrie D
2. Nama panggilan kamu?
~ sha. marsha
3. Umur kamu?
~ 18
4. Skul/kul/ker?
~ kul
5. Kelas/semester?
~ 1
6. Tinggi kamu?
~ segitulah
7. Berat kamu?
~ kira2x segini
8. Hobi kamu?
~ belanja, tidur, baca!
9. Pelajaran favorit?
~ semuanya sama
10. Guru/dosen favorit?
~ bu rosa =)
11. Teman dekat kamu?
~ banyaaakkkkk
12. Punya komunitas?
~ komunitas apaa?
13. Apa?
~
14. Namanya?
~
15. Punya adik/kakak?
~ ada
16. Berapa?
~ 2
17. Ce/co?
~ cewe
18. Lagi ngapain?
~ iseng2 ajaa
19. Yang lagi kamu inginkan saat ini?
~ ada deh
20. Yang lagi kamu pikirin saat ini?
~ ada deh
21. Tanggal lahir kamu?
~ begitulahh
22. Bintang kamu?
~ taurus
23. HP kamu?
~ ada nih
24. No HP kamu?
~ gelo..rahasiaa
25. Benda yang ada di sekitar kamu?
~ komp,mouse,mic,speaker, banyak deh
26. Sms terakhir dari siapa?
~ nyokap
27. Isinya?
~ suru beresin rumah
28. Kamu balas?
~ ga
29. Telepon terakhir dari siapa?
~ dian
30. Ngomongin apa?
~kapan dateng?
31. Benda kesayangan kamu?
~ hape
32. Impian kamu di masa depan?
~ jalan bersama indah, seli,dela, vindy ke paris
33. SD kamu?
~ maria fransiska
34. SMP kamu?
~ pax ecclesia
35. SMA kamu?
~ tarakanita
36. Kampus kamu?
~ atma jaya
37. Kuliah jurusan?
~ psikologi
38. Mantan kamu?
~ada
39. Masih sayang sama dia?
~ sayang sebagai temen
40. Cinta pertama kamu?
~ ada lahh
41. Hal paling kamu ingat waktu SD?
~ ditonjok sama vicky ~_~'
42. Hal yang kamu ingat waktu SMP?
~ tiap hari sepulang sekolah main ke rumah gw. markas besar.haha
43. Hal yang paling kamu inget waktu SMA?
~ guru2nya, temen2nya, semuanyaa

I'm not love loser =)

a. km punya pacar?
> > > - belom.
> > > .
> > > b. asik ga?
> > > - asik" aja
> > > .
> > > c. lebi asik punya pacar ato ngga?
> > > - tergantung keadaan.. hehe
> > > .
> > > d. punya pacar tuh penting gak?
> > > - penting untuk masa depan (kalo pengen married.. hehe)
> > > .
> > > e. cinta itu apa sih?
> > > - nah lho nah lho.. gw paling bingung kalo ditanyain soal beginian. haha
> > > .
> > > f. pernah kah km mencintai ssorg dgn teramat sangat?
> > > - pernah ga yaa?hahaha
> > > .
> > > g. kl ada seseorg yg menginginkan km jadi pacarnya skrg.km mau ga?
> > > - siapa dl orangnya..?
> > > .
> > > h. bsakah km hidup tanpa pacar?
> > > - bisa dong..
> > > .
> > > i. adakah ssorg yg km sayangi?
> > > - ada
> > > .
> > > j. punya gebetan?
> > > - ada ada engga ada.. nah lho??
> > > .
> > > k. km pemilih orgnya?
> > > - soal apa dulu nih?
> > > .
> > > l. km pernah patah hati?
> > > - pernah
> > > .
> > > j. rasanya?
> > > - sakiiitttttt....
> > > .
> > > k. sayang itu?
> > > - orang tua! ^_^
> > > .
> > > l. mnrt km, gmn cranya ssorg nunjukin kl dia sayang km?
> > > - banyak cara kok untuk menunjukkannya.. tiap orang berbeda2..
> > > .
> > > m. cwo selingkuh?
> > > - minta ditampol banget.. hahaha
> > > .
> > > n. perna selingkuh/diselingkuhi?
> > > - jangan sampee
> > > .
> > > o. pacar lebi dari satu?
> > > - blm pernah. mungkin kalo pacar gw selingkuhin gw, gw duain..hahahaha
> > > .
> > > p. ciri" cwo/cwe yg kmu idamkan?
> > > - idamkan? yg sempurna.. hahaha..
> > > .
> > > q. ciri" cwe/cwo yg ngga bgt?
> > > - ga cinta keluarga
> > > .
> > > r. knp km menjadi org yg pemilih?
> > > - karena ini menyangkut hidup gw.. (apaan sih???hahhaa)
> > > .
> > > s. mnrt mu masih ada kah cwok baik" di dunia ini?
> > > - ada dong.. dan yg itu buat gw.hahaha
> > > .
> > > t. siapa cwo terbaik yg perna km temui?
> > > - BOKAP GW!!
> > > .
> > > u. apa km punya masalah percintaan saat ini?
> > > - tidak
> > > .
> > > v. siapa hayo yg lagi dkt sama kmu?
> > > - hahahaha.. siapa?
> > > .
> > > w. percaya karma?
> > > - percayaaa!!!!
> > > .
> > > x. pernah kah melakukan kesalahan?
> > > - ya pernah lah yaa...
> > > .
> > > y. who do u think is a love loser?
> > > - definitely not me! =)
> > > .
> > > z. last not least.mention one of name yg sekarang lagi ada di otak km.
> > > - ga ada tuhh.. (beneran deh)

Kamis, 08 Januari 2009

Summer wind

1. Put your music on shuffle.
2. For each question, press the next button to get your answer.
3. YOU MUST WRITE THAT SONG NAME DOWN NO MATTER HOW SILLYITSOUNDS!
-------------------------------------------- -- ------------------------------------------------
IF SOMEONE SAYS "IS THIS OKAY" YOU SAY?
push the button...

WHAT WOULD BEST DESCRIBE YOUR PERSONALITY
warna warni dunia-ran =)

WHAT DO YOU LIKE IN A GUY/GIRL?
moon represents my heart. hemm.. =)

HOW DO YOU FEEL TODAY?
bila rasaku ini rasamu (boleh juga. haha)

WHAT IS YOUR MOTTO?
buat aku tersenyum.. (yeah, I like to smile)

WHAT IS YOUR LIFE'S PURPOSE?
closer (closer to who??)

WHAT DO YOUR FRIENDS THINK OF YOU?
my first love (lahhh....??)

WHAT DO YOU THINK ABOUT VERY OFTEN?
can't buy me love (nah lhooo)

WHAT IS 2+2?
as time goes by (as time goes by 2+2 = 4. hahha)

WHAT DO YOU THINK OF YOUR BEST FRIEND?
thinking about you... =)

WHAT DO YOU THINK OF THE PERSON YOU LIKE?
dilema (BENER BANGET!)

WHAT IS YOUR LIFE STORY?
let it snow

WHAT DO YOU WANT TO BE WHEN YOU GROW UP?
seandainya (seandainya gw bs jadi presiden..haha)

WHAT WILL THEY PLAY AT YOUR FUNERAL?
if it kills me (HUAHAHAHHAA..)

WHAT WILL YOU DANCE TO AT YOUR WEDDING?
terimakasih cinta (ooohhhh)

WHAT DO YOU THINK WHEN YOU SEE THE PERSON YOU LIKE?
if I aint got you.. (hihihi... passss)

WHAT IS YOUR HOBBY/INTEREST?
sadis (huahahhaa.. hobby gw yg sadis2)

WHAT IS YOUR BIGGEST SECRET?
Hate thmy confession... (yes, i have many confession)

WHAT DO YOU THINK OF YOUR FRIENDS?
close to you..

WHAT'S THE WORST THING THAT COULD HAPPEN?
nothing last forever (it's TRUE!)

WHAT MAKES YOU CRY?
seberapa pantas (yaa, seberapa pantaskah aku untukmu)

WHAT MAKES YOU LAUGH?
top of the world.. hihih =)

WHAT IS THE ONE THING YOU REGRET?
won't go home without you.. (wowww gw maunya serumah gitu sama dia? haha)

HOW WILL YOU DIE?
saat aku lanjut usia (ga nyambung..)

WILL YOU EVER GET MARRIED?
mari bercinta (WADOOHHH...hahhaa... menikah engga kawin iya..hehehe)

WHAT DO YOUR PARENTS THINK OF YOU?
if (huoo, ortuku berandai2 gw jadi apa ya?)

DOES ANYONE LIKE YOU?
you had a bad day (maksudnya??)

WHAT SCARES YOU THE MOST?
merindukanmu.. (HYAAAA..)

IF YOU COULD GO BACK IN TIME, WHAT WOULD YOU CHANGE?
warnai malam ini.(hmm.. boleh juga)

WHAT WILL YOU POST THIS AS?
summer wind

Rabu, 07 Januari 2009

I rather be a spiderwoman than a ninja! :)

1 Do you always answer your phone?
*not always.

2) Its four in the morning and you get a text message, who is it?
* maybe cindy, she always sent message to me but I receive 4 hours later.. ckckck.. damn esia..

3) If you could change your eye color what would it be?
* grey.

4) Do u Like Dr Pepper ?
*never taste it

5)Do you own a digital camera?
* nope..

6)Have you ever had a pet fish?
*two :)

7) Favorite Christmas song?
* let it snow

8) What's on your wish list for your birthday?
* many things.. but it’s secret.. hihihi

9) Can you do push ups?
* only 30 times I guess

10) Can you do a chin up?
*err..nope I think

11)Does the future make you more nervous or excited?
* both

12) Do you have any saved texts? Who are they from and what do they say?
*everything is saved..

14) Do you have an accent?
*yes

15) What is the last song to make cry?
* nothing

16) Plans tonight?
*sleeping.

18) Name 3 things you bought yesterday?
*food, ticket, water.

20) Current worry?
* statistic’s scores

21) Current hate right now?
* no

22) Met someone who changed your life?
* yes. My parents.

23) How did you celebrate in the past New Year?
* with my family at gading batavia.

24) What song represents you?
* hum.. don’t know…

25) Name three people who might complete this?
* don't know and don't care

26) Would you go back in time if you were given the chance?
*yes if I could

27) Have you ever dated someone longer than a year?
* nope.. maybe not yet. :p

28) Do you have any tattoo/piercing?
*no. but I want have one..

29) Will you be in a relationship 4 months from now?
*we'll see what happens.

30) Does anyone love you?
*I'm sure :)

31) Would you be a ninja?
* nope. I rather be spiderwoman! :p

32) What songs do you sing in the shower?
*every song that I have in mind.

33) Ever had someone sing to you?
* yes

34) When did you last cry?
* 4 months ago

35) What is in your pocket?
*nothing

36) Do you like to cuddle?
* with someone I love, YES

37) Have you held hands with anyone today?
* no.

38) Who was the last person you took a picture of?
*me and my sister

40) How many TVs do you have in your house?
*4

41) Are most of the friends in your life new or old?
*both!

42) Do you like pulpy orange juice?
*yes.

43) What is something your friends make fun of you for?
*more like everything. HAHAA.

45) Do you like to play Scrabble?
* not really

46) What are you saving your money up for right now?
* for buy a new clothes..

47) When is the last time you ate peanut butter and jelly?
*months months ago.

48) What song do you want played at your funeral?
*wth?

49) What were you doing 12 AM last night?
*sleeping

50) What was the first thing you thought of when you woke up?
*aah yes, it’s already 12 o’clock

Selasa, 06 Januari 2009

pertemanan yang sehat dengan yang tidak sehat?

ada yang bisa membantu gw untuk menjelaskan persoalan yg gw hadapi?
sebenarnya pertemanan yang telah gw jalani selama 6 thn ini sehat apa ga?
setelah masalah yang gw tuliskan di 2 post sebelumnya, elly sekarang menjadi sangat diam.
gw sms dia, dia hanya balas sekenanya.
pas gw tanya dia tau kenapa waktu itu gw kesel sama dia, dia hanya jawab "tau"
gw udah berusaha menjadi teman seperti dulu.
tetapi sepertinya elly tidak mengerti
memang selama 6 thn ini, pertemanan kami berlima lancar2 aja.
ga ada persoalan yang pelik yg menimpa kita
walaupun ada, pasti tidak melibatkan elly.
lain dengan kali ini. kali ini elly terlibat dalam urusan dengan gw.
gw pengen banget ngomong bedua sama dia. lurusin semua masalahnya.
tetapi sepertinya elly langsung ditelan bumi
gw comment fs dia, dia tidak mengubrisnya. seakan hanya iklan yang nampang di profilenya.
sebenarnya dia mau gimana?
ga mungkin gw yg minta maaf untuk buat dia ga ngambek lagi.
kenapa? karena gw emang ga salah.
gw ga berharap dia meminta maaf. gw hanya berharap dia ga mengulangi lagi. lalu voiilaa! kita bisa jadi temen baik seperti dulu.
dan sepertinya itu yg tidak elly mengerti

Minggu, 04 Januari 2009

nilai ujian Filog

tadinya gw berencana untuk me-review film bed time story yang gw tonton kemaren.
tetapi gak jadi! sekarang mood gw lagi ga bagus untuk bercerita tentang itu.
gw cerita aja kenapa gw jadi bad mood begini.
jadi dimulai saat gw membuka website universitas gw untuk melihat nilai gw secara online.
pas gw buka, sudah ada 2 nilai yg menunggu untuk dibaca.

Sejarah dan aliran psikologi B (yah, lumayan deh..)

Filsafat dan logika D (WHAAATTTTTT????!!!!!!)

gw berasa darah gw mengalir cepat.. anjrot gw ngulang..
gw langsung menghubungi temen2 gw yang lain untuk mencari tahu nilai mereka (siapa tau ada yg nemenin gw gitu..*ngarep) dan ternyata pada lulus!!! anjr**!! apa-apaan ni?
bukannya gw sombong, tapi gw di UTS pertama gw berasa lumayan bisa kok.. ga parah-parah banget.. walaupun gw mengakui UAS gw ga begitu bisa.. tapi kok nilai UAS gw lebih bagus ya?
gw mencak2 marah. gw marah sama diri gw sendiri. kenapa gw sia-siain uang dari bonyok gw, tenaga dan waktu yg udah gw keluarin untuk belajar filsafat dan logika(disingkat filog).
ya, gw belajar waktu ujian UTS maupun UAS.

mata kuliah filog ini udah berganti dosen 3x dalam semester ini.
dosen pertama cuma bertahan sekali pertemuan. lalu kemudian mengundurkan diri karena ada masalah dengan yayasan universitas gw.
dosen kedua adalah dosen ekonomi yang bisa nyasar ke psikologi dan mengajar filog. dosen ini mengajar menyimpang jauh dari apa yang diajarkan dari dosen di seksi lainnya. dosen ini hanya bertahan sampai UTS selesai (jadi soal UTS dibuat oleh dia--> yang soalnya dibedakan sendiri dari seksi2 lain karena beda materi)
dosen ketiga adalah dosen mata kuliah non pokok (yang biasa mengajar agama, kwn, multikultural, dsb) dosen ini mengajar bahan yang sama dengan dosen di kelas lain. materi satu semester tersebut dihabiskan dalam waktu 3 bulan saja oleh dosen ketiga karena sebelum UTS kita sama sekali tidak diajarkan materi ini. materi UAS ternyata disamakan dengan seksi lainnya. sehingga seksi kami harus mengejar semua yg sudah diajarkan di seksi lain. lumayan melelahkan..

setelah nilai keluar begini, gw bingung, gw harus mencari tahu tentang nilai gw sama dosen yang mana? yang kedua apa ketiga?
dari UTS, ga ada sama sekali nilai yg muncul. jadi gw ga tau menahu tentang nilai gw sampe detik tadi. sekarang nilai gw udah diakumulasiin dan melahirkan angka D.
rencananya selasa bsk gw mau ngomong ke dosennya. mau menanyakan perihal lahirnya nilai D itu. yah, moga2 gw bisa mendapatkan hak gw untuk cari tau..

bekasi, 04-01-2009

Kamis, 01 Januari 2009

HAPPY NEW YEAR ALL

wow, tidak berasa udah tahun baru.. 1 januari 2009

malam tahun baru kemaren gw ke rumah nenek gw yang di sunter..
setelah makan, gw dan orang tua gw beserta ade gw cabut untuk jalan-jalan (emang ga tau diri, abis makan langsung pergi..hihihi)
ga tau ide gila apa yang ada di kepala bokap gw, dia memutuskan untuk ke ancol.
bokap gw memutuskan begitu setelah menerima tlp dari temennya yang bilang ancol macet parah.. ckckck.. mungkin bokap gw sudah lupa bagaimana rasanya macet..

dan bener aja! MUACEEETT parahhh.. sekeliling gw tuh motor semua.. mobil hanya ada di jalur paling kiri dan paling kanan. tengah2nya motor semua.. gila.. dan itu ga jalan. stuck..
dan harus dicatat gw blm masuk ancol. gw baru di sebrang ancol (yang sepanjang kali itu)
setelah bokap gw liat macetnya, akhirnya memutuskan langsung naik tol aja deh..
untuk naik tol, kita harus muter balik lewat jembatan ancol itu..
eeh, mau jalan ke jembatannya aja lamaa banget.. 2 jam.. (geraknya semeter2)
akhirnya setelah bokap gw mau muter balik, ternyata GA BOLEH MUTER... dialihkan gitu sama polisi..
kalo mau lewat tol harus ke kota/gunung sahari.. weleeehhh, jauh amatt...

akhirnya bokap gw yang udah pegel banget gas-kopling-rem-gas-kopling terus, langsung ambil jalur ke kiri sebelum hotel aston (yang ada rel kereta api itu lohh)dan bener aja kita lepass dari macet..

akhirnya karena jam menunjukan jam 23.30 wib, kita memutuskan untuk ke gading batavia untuk makan (lagi) dan menonton kembang api (pas banget lagi ada acara kembang api di gading batavia).
ketika jam menunjukkan 00.00, kembang api segera mewarnai langit selama 15 menit.. huaaa... akhirnya setelah kepenatan macet, kita bisa melihat kembang api yang bagus bangett...

gw berdoa semoga di tahun yang baru ini gw dan keluarga gw sehat ,bahagia dan banyak rezeki. AMIN..

HAPPY NEW YEAR 2009