tadinya gw berencana untuk me-review film bed time story yang gw tonton kemaren.
tetapi gak jadi! sekarang mood gw lagi ga bagus untuk bercerita tentang itu.
gw cerita aja kenapa gw jadi bad mood begini.
jadi dimulai saat gw membuka website universitas gw untuk melihat nilai gw secara online.
pas gw buka, sudah ada 2 nilai yg menunggu untuk dibaca.
Sejarah dan aliran psikologi B (yah, lumayan deh..)
Filsafat dan logika D (WHAAATTTTTT????!!!!!!)
gw berasa darah gw mengalir cepat.. anjrot gw ngulang..
gw langsung menghubungi temen2 gw yang lain untuk mencari tahu nilai mereka (siapa tau ada yg nemenin gw gitu..*ngarep) dan ternyata pada lulus!!! anjr**!! apa-apaan ni?
bukannya gw sombong, tapi gw di UTS pertama gw berasa lumayan bisa kok.. ga parah-parah banget.. walaupun gw mengakui UAS gw ga begitu bisa.. tapi kok nilai UAS gw lebih bagus ya?
gw mencak2 marah. gw marah sama diri gw sendiri. kenapa gw sia-siain uang dari bonyok gw, tenaga dan waktu yg udah gw keluarin untuk belajar filsafat dan logika(disingkat filog).
ya, gw belajar waktu ujian UTS maupun UAS.
mata kuliah filog ini udah berganti dosen 3x dalam semester ini.
dosen pertama cuma bertahan sekali pertemuan. lalu kemudian mengundurkan diri karena ada masalah dengan yayasan universitas gw.
dosen kedua adalah dosen ekonomi yang bisa nyasar ke psikologi dan mengajar filog. dosen ini mengajar menyimpang jauh dari apa yang diajarkan dari dosen di seksi lainnya. dosen ini hanya bertahan sampai UTS selesai (jadi soal UTS dibuat oleh dia--> yang soalnya dibedakan sendiri dari seksi2 lain karena beda materi)
dosen ketiga adalah dosen mata kuliah non pokok (yang biasa mengajar agama, kwn, multikultural, dsb) dosen ini mengajar bahan yang sama dengan dosen di kelas lain. materi satu semester tersebut dihabiskan dalam waktu 3 bulan saja oleh dosen ketiga karena sebelum UTS kita sama sekali tidak diajarkan materi ini. materi UAS ternyata disamakan dengan seksi lainnya. sehingga seksi kami harus mengejar semua yg sudah diajarkan di seksi lain. lumayan melelahkan..
setelah nilai keluar begini, gw bingung, gw harus mencari tahu tentang nilai gw sama dosen yang mana? yang kedua apa ketiga?
dari UTS, ga ada sama sekali nilai yg muncul. jadi gw ga tau menahu tentang nilai gw sampe detik tadi. sekarang nilai gw udah diakumulasiin dan melahirkan angka D.
rencananya selasa bsk gw mau ngomong ke dosennya. mau menanyakan perihal lahirnya nilai D itu. yah, moga2 gw bisa mendapatkan hak gw untuk cari tau..
bekasi, 04-01-2009
Tidak ada komentar:
Posting Komentar