ga berasa uda 1 tahun 6 bulan gw memasuki dunia kuliah
pertama kali mau masuk kuliah, gw inget banget.
gw deg-degan.
deg-degan karena gw berpikir dengan gw masuk kuliah berarti gw sudah dewasa.
saat itu gw takut dengan kedewasaan yang berarti tanggung jawab lebih, dan "pekerjaan" lain untuk para dewasa lainnya.
tetapi sebenarnya tidak semenakutkan itu kok..
menjadi dewasa itu sebuah pilihan.
itu pilihan gw.. :D
omong-omong soal kuliah, dunia kuliah gw di psikologi benar-benar menakjubkan.
banyak cerita yang timbul dari kehidupan gw di dunia kuliah ini.
dari cerita yang lucu, yang sedih, yang bikin marah, yang bikin gregetan, sampai yang bikin stress.
pemicunya banyak.
mulai dari kuliahnya itu sendiri yang kadang tugasnya kurang ajar dan bikin ga tidur,
teman-temannya yang kadang menyenangkan tapi kadang aneh dan kadang juga menyebalkan,
ataupun dosennya.. wah banyak deh..
dari cerita yang banyak di kuliah itu, ada satu cerita yang paling gw ingat.
cerita tentang kemarahan gw dengan teman gw saat itu.
dari gw SD, SMP dan SMA gw ga pernah marah sama seseorang yang begitu besarnya.
tetapi saat kuliah ini, ada seseorang yang benar-benar keterlaluan dan menyulut marah gw.
sejujurnya gw sudah lupa apa yang menjadi permasalahan saat itu.
tapi yang gw ingat, gw sangat sangat marah sehingga saat gw ingin menahan marah, tangan dan ucapan yang keluar dari mulut gw bergetar.
gw ga pernah semarah itu..
akhirnya gw memukul meja dan berteriak ke orang tersebut.
kalian bertanya kemana orang tersebut sekarang?
masih ada tuh.. gw kadang masih ngobrol sama dia..
yah, itu sudah masalah lalu ngapain masih dipermasalahkan bukan?
dari masalah itu gw belajar banyaaaaakk banget tentang persahabatan, tentang sifat orang dan tentang komunikasi...
yaah sedikit banyak gw berterimakasih sama orang yang buat gw marah saat itu.
dia telah memberikan gw pengalaman dan pelajaran hebat..
hahaha...
makasi loh, ***** =D
Selasa, 09 Februari 2010
Senin, 08 Februari 2010
new me, new way of blogging :D
sewaktu baca lagi tulisan gw sebelum ini, terus terang gw malu..
malu kok bisa gw mengkasiani diri sendiri sampe segitunya
padahal ga ada apa2nya dibanding kesengsaraan orang lain. ya gaak??
(nb: maap tulisannya sudah saya remove.. :D )
(nb: maap tulisannya sudah saya remove.. :D )
maka dari itu gw GAK MAU menuliskan sesuatu yang sangat aneh dan mengkasiani diri kayak gitu lagi.
hayoo gw mau rubah pemikiran gw menjadi lebih positif
gw menyadari bahwa hidup ini selalu ada sisi positif walaupun di situasi yang sangat tidak menyenangkan..
pasti ada hikmahnya dehh :D
setujuuuuhhh kan semuanyaa?? :D
Langganan:
Komentar (Atom)