saat ini, kami semua lagi libur jadi kami merencanakan berkumpul bersama
acara kumpul dan disertai tuker kado berlangsung jam 17.00 (di jadwal seharusnya)
tetapi karena indy ada acara, ela mau belajar, cecil merayakan natal dan elly menunggu selesai menjaga toko, mereka semua datang jam 19.00 (menurut rencana)
saat pukul 19.00 , ela datang bersama dengan elly yang dibonceng "koko"nya. marsha saat itu sudah sangat senang karena akhirnya teman2nya datang juga. marsha sudah menunggu teman2nya datang dari jam 17.00
tetapi ternyata elly cuma menitipkan barang bawannya (tas yang berisi kedua Hp, kado untuk tukeran kado) dan pamit bersama "koko"nya untuk makan.
saat tersebut marsha berfikir mungkin saat itu elly sangat kelaparan. oke, kami akan menunggu. tak lama kemudian indy pun datang
pukul 21.00, ela dan indy harus pulang. mereka ga bisa pulang malam dikarenakan keesokan harinya indy harus bekerja dan ela harus belajar untuk UASnya dan ternyata cecil tidak bisa datang karena dia masih di cibubur.
saat itu, kami udah mencoba untuk menelpon HP "koko"nya elly tetapi hasilnya nihil. tidak diangkat.
akhirnya mereka pulang, tinggal marsha menunggu elly datang..
jam sepuluh malam... blm ada kabar
jam setenga sebelas malam... blm ada kabar (marsha mulai resah jangan2 elly kenapa2 karena dia tidak menggabarkan apa2)
jam sebelas malam.. telepon rumah berdering.. ternyata elly tlp. dia bilang dia lagi ada di warnet dan berharap marsha tidak tidur dan menunggu dia.
setelah tutup telepon, marsha berfikir, mengapa ely sangat bersikap seenaknya.
meninggalkan teman2nya dan bermain ayo dance sampai malam.
apakah dia tidak berfikir dia rencananya akan menginap di rumah marsha yang notabennya masih rumah orang tuanya juga. mengapa dia tidak bisa menahan keinginannya untuk bermain online dan bertamu bukan di tengah malam. mengapa dia membandingkan ayodance dengan pertemuan sahabatnya yang jarang dapat dilakukan bersama-sama. apalagi sekarang cecil dan ela menuntut ilmu di bandung, hanya bs berkumpul waktu liburan semester. indy bekerja di BCA yang sejarahnya sangat pelit memberikan libur. libur hanya pada tanggal merah.
jam setenga dua belas... akhrnya marsha telepon ke "koko"nya lagi. diangkat. marsha bilang ely bsk saja mengambil barangnya. marsha sudah mengantuk. tak lama kemudian, elly kembali menelpon. dia berkata ia ingin mengambil barangnya karena dia sudah di depan rumah marsha.
kemudian marsha pun keluar rumah dan memberikan tas beserta kado ke elly.
elly hanya bertanya, "kado apa ni? "
lalu marsha menjawab "itu kado buat tukeran kado lo" lalu berbalik dan masuk ke rumah. marsha kesal dengan sikap elly. bahkan elly pun tidak meminta maaf.
marsha hanya berharap elly dapat memahami kenapa marsha marah dan tidak mengulangi lagi..
bekasi 29 desember 2008
Selasa, 30 Desember 2008
Sabtu, 13 Desember 2008
akhirnya blogging jugaa
haduh, setelah sekian lama gw lupa pass gw, akhirnya gw inget juga dan mengisi lagi blog gw yg udah lama ga gw isi. hahahah
sekarang gw udah kuliah lho.. awal gw isi blog ini kan gw masih SMA dan menunggu2 untuk kuliahh..
sekarang gw udah jadi anak kuliahan! yippy!
senang juga sih udah dewasa.. tapi gw juga sedih karena bertambah dewasa berarti bertambah masalah di hidup gw.. hiks..
ahh lagi ga mood ngisi blog..
bsk2 lagi deh isinyaaa... byeeeeeeee
sekarang gw udah kuliah lho.. awal gw isi blog ini kan gw masih SMA dan menunggu2 untuk kuliahh..
sekarang gw udah jadi anak kuliahan! yippy!
senang juga sih udah dewasa.. tapi gw juga sedih karena bertambah dewasa berarti bertambah masalah di hidup gw.. hiks..
ahh lagi ga mood ngisi blog..
bsk2 lagi deh isinyaaa... byeeeeeeee
Kamis, 28 Februari 2008
CAPEKNYA!
Aduh!! gw pegel banget nih..
terang aja.. Gw abis nyuci baju sebakul.. yang ada punggung gw sekarang kayak mau patah..
Inilah akibat orang tua yang ga percaya dengan TEKNOLOGI..
buat apa coba orang orang pintar cape cape membuat mesin cuci kalo ga digunakan?
malah anaknya disuruh nyuci dengan bermodalkan sikat dengan sabun cuci baju.. NASIP...
ini nih akibatnya kalo mbak gw pulang..
sekarang abis posting blog ini masih banyak tugas yang menunggu gw..
ngepel.. dan sebenernya gw harus ngepel pake tangan.. tapi ga dulu deh..
sekarang ini gw pake kain pel tongkat aja...
gw takut pinggang gw osteoporosis sebelum waktunya kalo gw tiap hari begini...
terang aja.. Gw abis nyuci baju sebakul.. yang ada punggung gw sekarang kayak mau patah..
Inilah akibat orang tua yang ga percaya dengan TEKNOLOGI..
buat apa coba orang orang pintar cape cape membuat mesin cuci kalo ga digunakan?
malah anaknya disuruh nyuci dengan bermodalkan sikat dengan sabun cuci baju.. NASIP...
ini nih akibatnya kalo mbak gw pulang..
sekarang abis posting blog ini masih banyak tugas yang menunggu gw..
ngepel.. dan sebenernya gw harus ngepel pake tangan.. tapi ga dulu deh..
sekarang ini gw pake kain pel tongkat aja...
gw takut pinggang gw osteoporosis sebelum waktunya kalo gw tiap hari begini...
Sabtu, 26 Januari 2008
membinggungkan
aduh gimana sih cara menjalankan blog gw? kok ditampilan depannya ga ada tulisan yang udah gw tulis kemaren ya? susah banget sih..
duh, gw jadi tiap ari harus buka internet nih.. mulai dari gw kenal friendster, facebook, trus blog gw jadi tiap hari haruuus aja buka. kadang kalo lagi males buka, sekedar untuk browse aja..
gw jadi additif kalo berurusan dengan internet..
pulang sekolah sebelum les gw pasti buka..
nanti akhirnya tinggal tunggu si nyokap marah-marah gara2 tagihan membengkak nih.. hahaha..
mana kalo gw buka, trus ade2 gw pada liat.. berabe deh..
mereka ga bakalan ngadu sih.. tapi malah ikutan make internet lebih jor-joran..
hahaha..
duh, gw jadi tiap ari harus buka internet nih.. mulai dari gw kenal friendster, facebook, trus blog gw jadi tiap hari haruuus aja buka. kadang kalo lagi males buka, sekedar untuk browse aja..
gw jadi additif kalo berurusan dengan internet..
pulang sekolah sebelum les gw pasti buka..
nanti akhirnya tinggal tunggu si nyokap marah-marah gara2 tagihan membengkak nih.. hahaha..
mana kalo gw buka, trus ade2 gw pada liat.. berabe deh..
mereka ga bakalan ngadu sih.. tapi malah ikutan make internet lebih jor-joran..
hahaha..
Jumat, 25 Januari 2008
Baru buat blog
fiuuh, abis chatting sama astrid nih, temen gw yang sekarang ada di amrik
senangnya sekolah disana
tadi sih gw sempet tanya2 berapa harganya dan sebagai macam..
trus waktu astridnya jawab gw langsung panggil bokap gw
(maksudnya sih biar dia juga tergerak buat sekolahin gw di amrik)
eh bokap gw cuma bilang "ooohh..."
JUST IT!! aahh, jadi sebel deh..
emang sih mahal juga.. setaon 10.000 dollar..
bisa bangkrut bokap gw kalo gw berangkat ke amrik.. hahaha..
apa gw ke cina aja ya? biar kalo gw kesana gw ga bisa dibedain sama orang2 sana karena gw sipit kayak mereka.. hahaha...
ohya,gw punya masalah lagi nih.. besok jam 14.00 gw harus milih gw mau masuk ke atma jaya
apa gw dihapus namanya di sana..
sebenernya sih gw mau.. tapi gw PENGEN bgt study abroad..
pengennya tuh kayak lalat pengen hinggapin makanan..
senangnya sekolah disana
tadi sih gw sempet tanya2 berapa harganya dan sebagai macam..
trus waktu astridnya jawab gw langsung panggil bokap gw
(maksudnya sih biar dia juga tergerak buat sekolahin gw di amrik)
eh bokap gw cuma bilang "ooohh..."
JUST IT!! aahh, jadi sebel deh..
emang sih mahal juga.. setaon 10.000 dollar..
bisa bangkrut bokap gw kalo gw berangkat ke amrik.. hahaha..
apa gw ke cina aja ya? biar kalo gw kesana gw ga bisa dibedain sama orang2 sana karena gw sipit kayak mereka.. hahaha...
ohya,gw punya masalah lagi nih.. besok jam 14.00 gw harus milih gw mau masuk ke atma jaya
apa gw dihapus namanya di sana..
sebenernya sih gw mau.. tapi gw PENGEN bgt study abroad..
pengennya tuh kayak lalat pengen hinggapin makanan..
Langganan:
Komentar (Atom)